Kamis, 29 Januari 2015

Tips Merawat Springbed dengan Tepat


Springbed yang kotor tentunya akan memuat anda menjadi tidak nyaman ketika menggunakannya, khususnya untuk istirahat, salah satu solusi yang bisa dilakukan tentu dengan cuci springbed, saat ini tersedia banyak sekali jasa pencucian yang bisa anda sewa dengan harga relatif terjangkau tentunya dengan hasil yamg maksimal, namun sebenarnya hal tersebut bisa anda lakukan sendiri, apalagi jika springbed ada hanya satu atau dua di rumah, karena perawatan secara benar akan menghindarkan anda dari berbagai kotoran, jamur dan juga tungau yang menempel, kualitas tidur menjadi nyaman dan terjaga.

Berikut ini beberapa cara merawan dan pencucian springbed dengan benar di rumah, yaitu:
  • Lapisi dengan sprei, hal ini bermanfaat untuk menjaga spring bed tetap kering dan tidak terkena keringat secara langsung.
  • Jika terkena noda makanan maupun yang lainnya segera atasi sebelum mengering, karena setelah kering akan sulit dihilangkan.
  • Bersihkan setiap hari dari kotoran dan debu dengan menggunakan penyedot debu khusus, maupun dibersihkan secara manual, hal ini berfungsi agar debu tidak banyak menempel.
  • Cuci dan ganti sprey secara teratur paling tidak 1 minggu sekali.

Beberapa cara tersebut bisa anda lakukan sendiri untuk menjaga kebersihan springbed, dengan perawatan yang tepat maka akan memberikan kenyamanan kepada anda sendiri, lakukan cuci springbed dan perawatannya secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar